Tahanan Tiongkok menggali lubang selama sekitar 6 bulan untuk melarikan diri dari penjara Tangerang

Home / Metropolitan / Tahanan Tiongkok menggali lubang selama sekitar 6 bulan untuk melarikan diri dari penjara Tangerang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya membantu melacak napi asal Tiongkok Cai Changpan yang berhasil kabur dari penjara Tangerang.

Selain itu, pihak Polres Polda Metro Jaya dan Tangerang dalam kasus ini juga ikut dalam penyidikan, apakah pihak lain yang terlibat menyebabkan Cai Changpan kabur.

Pada Senin (21/9/2020), kata Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya. Yusri menuturkan: “Kami berkoordinasi dengan tim Lapas dan meminta izin mengusut kaburnya narapidana di Lapas.” Bacaan: Kabur dari Lapas Tangerang, terpidana mati Cai Changpan kini menjadi DPD-katanya Pihak partai tersebut mengklarifikasi petugas penjara dan narapidana yang melarikan diri dari narapidana pecandu narkoba.

“Menurut pemeriksaan rumah, memang ada bangunan dengan dapur di dekat sel narapidana yang lolos. Inilah yang digunakan PRIS,” katanya.

“Ada berbagai tanda bahwa narapidana yang melarikan diri Tahanan menghilang dari Lee Hall dalam 5 sampai 6 bulan untuk melarikan diri dari sel. Seorang tahanan dikatakan berada di dalam sel.

“Diduga bahwa beberapa alat yang digunakan untuk penggalian adalah milik pekerja yang membangun dapur di dekatnya. Alat, “ucapnya.

Dia membenarkan bahwa dia masih akan memeriksa saksi lain untuk menyelidiki orang-orang yang terlibat. Dalam proses melarikan diri dari penjahat narkoba, warga China dijatuhi hukuman mati.

” Kami masih mempelajari lainnya Kemungkinan ikut di dalamnya, ”kata Yusri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288