Penyerangan kelompok John Kei, 39 tersangka dikonfirmasi, dan 8 masih buron

Home / Metropolitan / Penyerangan kelompok John Kei, 39 tersangka dikonfirmasi, dan 8 masih buron

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya menetapkan 39 tersangka penyerangan Tangerang dan kelompok John Kei di Jakarta Barat. Sementara itu, 8 orang masih buron polisi. Pada Senin (29/6/2020), Humas Polda Metro Jaya di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Secara rinci, ada 37 tersangka yang diduga ikut langsung merencanakan penyerangan terhadap Nus Kei (20/6). / 2020). -Dua orang yang juga berada dalam kelompok John Kei ditangkap karena dicurigai memiliki senjata ilegal. Diselesaikan di Nus Kei oleh John Kei. Ada juga dua menggunakan LP terpisah. Dia menjelaskan bahwa mungkin ada lebih banyak peningkatan, dan kami masih mengeksplorasi semuanya. Ya, saya curiga 47 tersangka terlibat dalam penyerangan ini.

“Sedikitnya 47 tersangka ikut serta dalam perencanaan pembunuhan dan persekongkolan 2 TKP Kosambi dan perumahan kolektif,” ujarnya. Dia berkata. Jika tidak, maka tidak akan ada toleransi terhadap berbagai tindakan kejam yang terjadi di Indonesia. Ia berkata: “Kami mengatakan bahwa negara selalu ada dalam masyarakat, dan negara tidak boleh dikalahkan dalam bentuk tindakan-tindakan yang ada dan bentuk-bentuk brutal serta para pelaku di baliknya.” Ringkasan. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288