Kisah seorang pembuat roti Taiwan yang dibunuh oleh sekretaris pribadinya selama layanan pembunuh kontrak

Home / Metropolitan / Kisah seorang pembuat roti Taiwan yang dibunuh oleh sekretaris pribadinya selama layanan pembunuh kontrak

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Tukang roti Taiwan Xu Ming Hu (52) di cluster Karibia di Kota Deltamas Cikarang Pusat, Jawa Barat, disuruh sekretaris pribadinya untuk memulainya dengan inisial SS (37) Orang-orang terbunuh. Jumat (24/7/2020) sore .

SS dibunuh karena santet yang dia kirimkan melalui dukun tidak bisa membinasakan korban.

“Tersangka SS meminta tersangka FI jadi gila. Korban, tapi tidak berhasil,” kata Humas Poda. Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (12/8/2020).

Bacaan: Menguak Misteri Pembunuhan Janda Sidoarjo, Irine Dibunuh Pacarnya Gara-gara Bau Air Mani di Sofa-Yusri Jelaskan SS Serahkan 15 Juta ke Badan Intelijen Keuangan Rupee meminta mereka menggunakan dukun untuk menjelekkan korban. Tanpa pekerjaan, dia kembali meminta untuk dieliminasi (dibunuh) pada bulan Juni. Katanya: “Katanya.

Seperti disebutkan sebelumnya, tukang roti Taiwan Xu Minghu (52 tahun) dibunuh di rumahnya di Bekasi. Kabupaten Jawa Barat.

Seorang pelaku R adalah Setelah korban ditikam, ada waktu untuk membersihkan darahnya. Warga keturunan Taiwan itu tewas di Bekasi, dan penyerang membersihkan darahnya sebelum kabur

Inspektur Kepala Polda Metro Jaya, Nana Sudjana, mengungkapkan Demikian pernyataan Nana dalam keterangannya: “Setelah korban ditikam, AF dan R, masih tersangka DPD, membawanya ke toilet. Kemudian, tersangka R membasuh darah di tanah. Online Rabu (12/8/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288