Bahkan setelah keanehan jangka panjangnya dihilangkan, polisi Metro Jaya siap mengantisipasi kemacetan di Jakarta

Home / Metropolitan / Bahkan setelah keanehan jangka panjangnya dihilangkan, polisi Metro Jaya siap mengantisipasi kemacetan di Jakarta

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Kepolisian Metropolitan Jakarta telah memutuskan untuk memperpanjang kebijakan menghilangkan angka genap (gauges) di wilayah Jakarta hingga 4 Juni 2020 . Kemacetan karena kebijakan. -AKBP Fahri Siregar, wakil direktur Biro Transportasi Jaya Metro Gakum, mengatakan bahwa salah satu cara yang disiapkan oleh kepolisian adalah melakukan rekayasa lalu lintas dalam bentuk membuka dan menutup jalan.

“Aturan hukum mengatakan kepada wartawan, Rabu (27/5/2020):” Langkah-langkah yang diambil oleh polisi tanpa indikator untuk menangani kemacetan harus menjadi situasi, biasanya dalam kasus arus lalu lintas rekayasa, seperti membuka dan menutup . Selain itu, pihaknya juga bersiap mengambil langkah untuk mengalihkan arus lalu lintas. Di antaranya, dengan menutup jalur yang sudah mengalami kendaraan intensif.

Baca: Arahan Purwakarta dari Jakarta ditutup, melarang kendaraan SIKM untuk memasuki ibukota

Baca: Luna Maya tidak hanya harus menjadi istri artis, tetapi Luna Maya juga harus mengungkapkan akronim yang ingin dinikahinya.

Baca: Berita Berita: Seorang warga Tana Toraja terbunuh dan almarhum dibanjiri sungai bercampur dengan sungai

“Proyek lain memiliki aliran yang lebih tinggi Trend, “kata Fahri. -Fahri mengatakan bahwa sejak 22 Mei 2020, bahkan kebijakan aneh telah diperbarui, partainya belum menemukan titik padat. -Namun, dia tidak menyangkal bahwa jumlah kendaraan telah meningkat. Beberapa tempat di Jakarta.

“Sejauh ini, bahkan jika volume lalu lintas telah meningkat, tidak akan ada kemacetan lalu lintas, tetapi ini tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas yang serius,” pungkasnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Administrasi Lalu Lintas Kepolisian Distrik Xindu Jaya telah memperluas pembatalan kebijakan sistem dan bahkan kebijakan aneh di Ibrahimovic. Masa berlaku teks diperpanjang hingga 4 Juni 2020.

Gakkum Ditlantas Metro Jaya AKBP Wakil Kepala Kepolisian Kabupaten Fahri Siregar mengumumkan bahwa perpanjangan akan mengikuti kebijakan Pemerintah Provinsi Jakarta, yang juga disampaikan Fahri kepada wartawan, Senin (25/5/2020) bahwa pihaknya telah memasuki volume ketiga jurusan Skala pembatasan sosial (PSBB). –Ya (sistem ganjil yang sama, merah) diperpanjang hingga 4 Juni 2020. -Pada saat yang sama memperluas jumlah genap ganjil berarti bahwa mereka belum menghilang secara langsung atau menghilang melalui sistem tiket elektronik atau Electronic Highway Highway Regulations (ETLE).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288