Dirkumad mengungkapkan, MI Prada diduga sebagai pelaku penipuan di stasiun radio yang diduga menjadi pemicu peristiwa Ciracas

Home / Metropolitan / Dirkumad mengungkapkan, MI Prada diduga sebagai pelaku penipuan di stasiun radio yang diduga menjadi pemicu peristiwa Ciracas

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Hukum Periklanan TNI Brigjen Tetty Melina Lubis mengungkapkan bahwa Prada MI adalah tersangka, ia berbohong dan scam, diduga menyebabkan penganiayaan dan perusakan terhadap staf TNI di Serakas dan sekitarnya (9 / 29 Februari 2020).

Tetty mengungkapkan Prada MI adalah prajurit berstatus BP atau pernah diperbantukan sebagai penggerak Badan Pembinaan Hukum TNI. Tetty mengatakan, Prada MI tidak pernah mengalami masalah sebelumnya.

— Tetty melanjutkan, Prada MI tidak memiliki keluarga yang dikenal dan berasal dari Medan.

Tetty mengungkapkan hal itu pada jumpa pers di Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta, Rabu (9/9/2020). .

“Dan orang ini masih sendiri, dan ada empat saudara laki-laki dan perempuan muda, karena dia juga seorang yatim piatu di Medan, jadi mereka perlu dirawat. Seberapa banyak yang saya ketahui tentang kehidupannya. Setelah ini terjadi, saya bertanya Apakah ada yang memperkosanya, sampai kemarin, semuanya berkata seperti ini: “kata Teti. Seperti diketahui, ia sempat meminum anggur merah berlabel emas sebelum terjadi kecelakaan di Arundina Cibubur, Kamis (27/9/2020). Sangat tegas, artinya sesuai dengan aturan yang dilarang oleh regulasi TNI, dibiasakan minum alkohol adalah prosedur yang harus dihindari oleh setiap prajurit. Titi mengatakan: ‚ÄúSetiap prajurit harus menjaga kehormatannya dan menghindari melakukan hal-hal yang membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain. -Sebelumnya, Letjen Dodek Vijanako, Panglima TNI Gendarmerie, mengatakan bahwa Prada Mi De diduga menjadi pemicu peristiwa tersebut, konon dini hari kemarin, sekelompok personel TNI yang melakukan penyerangan dan pengrusakan di sekitar Ciracas, Jakarta Timur (29 Agustus 2020) ditetapkan sebagai tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288