Seorang pria ditembak mati oleh orang asing di Ruko Kelapa Gading, dan polisi menangani tempat kejadian perkara

Home / Metropolitan / Seorang pria ditembak mati oleh orang asing di Ruko Kelapa Gading, dan polisi menangani tempat kejadian perkara

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kamis (13/8/2020) sore di Royal Gading Square di Pegangsaan Dua di Jakarta Utara, Galapagos di Jakarta Utara ( Orang asing di Pegangsaan Dua menembak dan membunuh seorang berinisial S (51).

Polisi menemukan empat amplop. Peluru saat terjadi peristiwa tempat kejadian perkara (TKP).

“Polres Jakarta Utara dan Polres Metro Jaya sedang menangani TKP. Ada yang ditembak mati. Ditemukan empat peluru,” kata Polda Metro. Manajer hubungan masyarakat Jaya. Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (13/8/2020).

Berdasarkan temuan kasus peluru, polisi menduga korban ditembak sebanyak empat kali. –Namun, polisi masih melakukan konfirmasi mengenai bagian tubuh tersebut.Menurut Yusri, menurut informasi yang didapat polisi di lapangan, korban dipukul di belakang leher hingga meninggal dunia.

“(Kepala) Setelah itu kami belum check out, tapi korban meninggal di tempat,” ujarnya. A: Kabar terakhir: Ada tembakan di Pusat Perbelanjaan Royal Gading Plaza. Seorang pria tewas. Saksi mendengar tembakan sebanyak tiga kali. Polisi masih menyelidiki TKP untuk mengusut penembakan tersebut.

Beberapa warga telah mendengar setidaknya tiga ledakan sebelum mayat ditemukan pada Kamis sore.

“Setelah ledakan ketiga, saya langsung keluar. Ternyata ada yang meninggal. Tapi saya tidak tahu siapa itu,” kata Diah (27 tahun), pekerja di toko Royal Gading Plaza. Sementara itu, di sebuah kedai kopi di luar warung, Tini mengaku kejadiannya sangat cepat dan mendengar tiga tembakan. Minum kopi lebih awal. Lalu ada tiga ledakan, “ucap Tiny.

Tiny menganggap ledakan itu seperti ban truk kontainer yang pecah yang sering lewat.

Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul” Pria gading kelapa itu ditembak dan polisi menemukan empat peluru “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288