Daop 1 Jakarta menambah 5 perjalanan KA jarak jauh, ada KA Argo Parahyangan, ini jadwalnya

Home / Metropolitan / Daop 1 Jakarta menambah 5 perjalanan KA jarak jauh, ada KA Argo Parahyangan, ini jadwalnya

TRIBUNNEWS.COM-PT KAI (Persero) kembali menambah lima perjalanan kereta jarak jauh (KA) di kawasan Daop 1 Jakarta.

Dari stasiun Gambir dan Pasar Senen ke tujuan di Bandung, Cirebon dan Surabaya. -5 perjalanan kereta telah ditambahkan, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat dengan terus menerapkan “Perjanjian Kesehatan Periode Normal Baru”.

Sebelumnya, sejak 12 Juni 2020 hingga saat ini, PT KAI Daop 1 Jakarta telah mengoperasikan 5 perjalanan KA jarak jauh berjangka panjang. — “Mulai Jumat 10 Juli 2020, total akan ditambah 5 trip, dan akan ada 10 perjalanan KA jarak jauh mulai dari wilayah PT KAI Daop 1 Jakarta,” kata Eva Chairunisa, Head of Public Relation PT KAI Daop 1 Jakarta, pernyataan tertulis kepada Tribunnews.com. , Kamis (9/7/2020) .

5 perjalanan KA jarak jauh lainnya, diantaranya 3 perjalanan KA Argo Parahyangan (Gambir-Bandung pp).

KA Bima (Gambir-Malang pp) dan KA Sembrani (Gambir-Surabaya Pasar Turi pp) .

Lima KA hanya tersedia pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu pada tanggal 10, 11, 12, 17, 18, 19, 24, 25, 26, 30 dan 31 Juli Operasi harian, 2020.

“Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, KAI Web dan semua saluran penjualan resmi KAI 7 hari setelah keberangkatan.”

“KAI mendesak masyarakat untuk memesan di KAI Access untuk memberikan kenyamanan lebih, Contohnya termasuk diskon online untuk boarding pass elektronik, penjadwalan ulang online, dan pembatalan online. ”Baca: KAI mengharuskan aturan SIKM dilonggarkan untuk memulai kembali kereta Jakarta-Bandung

Baca: Perjanjian Kesehatan untuk Kereta Jarak Jauh dari Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288