Massa tetap waspada dan menumpas komunis Ahmad Yani dari Kebayoran Lama

Home / Metropolitan / Massa tetap waspada dan menumpas komunis Ahmad Yani dari Kebayoran Lama

Laporan reporter Tribunnews.com Reza Deni-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kawasan di sekitar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, penuh dengan ormas. Seperti kita ketahui bersama, mereka melakukan kampanye yang disebut “Komunisme Apel Siaga ke Pedesaan” di Yani Kebayoran Lama, Kecamatan Yahmad.

Pengawasan di tempat dilakukan pada pukul 12.30 siang Bank Dunia (WIB), dan sejumlah besar ormas tersebar di seluruh wilayah dan sekitarnya. — Sepertinya mereka memakai bendera dan seragam ormas.

Baca: Jika Ada Gantikan Pancasra dengan Komunis di RUU HIP, Ditolak MUI dan Mahfud MD Pasang Jenazah

Baca: Ribuan Pengunjuk rasa DPRD di Purwakarta Menolak pemahaman Partai Komunis dan Koordinator acara HIP Act Maman Suryadi mengatakan, ada ribuan ormas yang ikut unjuk rasa. Kata Ibu kepada wartawan, Minggu (5 Juli 2020): “Insya Allah jumlah peserta Apel Siaga diperkirakan mencapai sekitar 5.000.”

Ibu mengatakan bahwa kegiatan komunis Apel Siaga dari upacara perebutan gelar militer Awalnya, teks Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pengawas upacara. Ibu melanjutkan: “Tertunda, tidak ada ucapan,” lanjut Ibu. Organisasi tersebut terus merambah dan memasuki ranah Ahmad Yani.

Sementara itu, panitia sedang mempersiapkan upacara Apel Siaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288