Anies Baswedan menolak membuka pusat perbelanjaan di Jakarta pada 5 Juni 2020: ini imajinasi dan fiksi

Home / Metropolitan / Anies Baswedan menolak membuka pusat perbelanjaan di Jakarta pada 5 Juni 2020: ini imajinasi dan fiksi

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantah adanya kabar bahwa pusat perbelanjaan di ibu kota akan dibuka pada 5 Juni 2020.

Anies Baswedan menegaskan tidak ada keputusan kapan akan membuka pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan. Pusat itu digunakan kembali. — Selain itu, ia menyebut tidak ada aturan untuk mengakhiri pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Hal tersebut disampaikannya dalam video yang diunggah ke kanal YouTube tvOneNews, Kamis (28/5/2020) lalu. -Baca: Masih banyak warga yang melanggar PSBB. Jika liga berlanjut, apakah publik akan berkumpul di stadion?

Baca: Anies Baswedan Sebut Pusat Perbelanjaan Besar Jakarta Buka 5 Juni Itu Imajinasi: Aturan PSBB Belum Berakhir- “Jadi kalau ada yang bilang mal besar akan buka tanggal 5 Juni , Shopping mall akan buka pada tanggal 7. Ini kan imajinasi dan fiksi, ”kata Anies Baswedan.

“Karena belum ada ketentuan PSBB sudah berakhir,” imbuhnya. -Anies mengatakan pelaksanaan PSBB bisa dihentikan, tapi bisa juga diperluas. -Apakah pelaksanaan PSBB tergantung pada aktivitas masyarakat Perpanjangannya tergantung pantauan masyarakat selama dua pekan terakhir. -Baca: Berbeda dengan PSBB, normal baru kini tunduk pada pengawal Polri Ali Ngabalin: Perintah Yokowi-Baca: Pendapatan Tol PSBB Waskita Turun 40% menjadi 80% -Anies mengatakan bahwa setelah memasukkan semua data yang dibutuhkan untuk analisis oleh Pemprov DKI di Jakarta, PSSB sudah selesai atau memutuskan untuk diperluas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288