Tetangga ABG dari pembunuh ABG di Jakarta Pusat mengatakan: “Saya ingin menyiksa bayi”: Apa yang saya lakukan

Home / Metropolitan / Tetangga ABG dari pembunuh ABG di Jakarta Pusat mengatakan: “Saya ingin menyiksa bayi”: Apa yang saya lakukan

TRIBUNNEWS.COM-Setelah penangkapan NF (15), seorang gadis pembunuh APA, seorang bocah laki-laki berusia 6 tahun, sejumlah besar foto dan bukti tertulis menjadi fokus polisi dan masyarakat.

Beberapa ahli mengevaluasi karya dan lukisan NF untuk menggambarkan keadaan psikologis penulis, yang berbeda dari rata-rata anak.

Dalam rencana Klub Pengacara Indonesia yang membahas kasus NF, Dede, tetangga dan korban agresor secara khusus menunjukkan salah satu dari banyak pesan yang ditulis oleh NF, yaitu, “ingin menyiksa bayi”.

• Polisi mengundang 10 dokter untuk mengekspos psikologi ABG si pembunuh, dan respons aktor tersebut masih bermakna

YouTube Indonesia Lawyers Club (dikutip pada Rabu (2020/11/3)) mengutip Dede pertama yang memiliki kesempatan untuk berbicara tentang ibu tiri Hubungan dengan pelakunya ternyata baik-baik saja dan berkembang dengan lancar.

Kemudian Dede melanjutkan dengan mengatakan kondisi akomodasi pada hari kejadian.

Dede lalu memberitahuku pekerjaannya yang aneh.

“Saya pulang pukul 12 siang, saya tidak memperhatikan korban, karena saya tidak bekerja malam itu, karena pekerjaan itu tersebar, dia selalu kembali pagi-pagi sekali,” katanya. “—” Jika saya putus sekolah sekitar 6-7 pagi, anak-anak sekolah, saya harus mulai lagi pada jam 10 pagi. “Pada hari yang sama, merasa lelah setelah bekerja, Dede akhirnya menyuruh putranya untuk bermain dengan tetangga, saudara perempuan agresor dan korban.

” Itu 1:12. Pada sore hari, saya hanya ingin istirahat. Anak adalah usia korban. Saya biasanya suka memainkan tiga peran di antara mereka (korban, anak Dédé, saudara laki-laki agresor) “, kata Dédé. Lebih detail >> >

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288