TNI AD menambah santunan bagi para korban peristiwa Ciracas, senilai hampir Rs 600 crore

Home / Metropolitan / TNI AD menambah santunan bagi para korban peristiwa Ciracas, senilai hampir Rs 600 crore

Reporter Tribunnews.com Jakarta Gita Irawan melaporkan-Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Panglima Kodam Jakarta, menyatakan pihaknya telah melengkapi semua tunjangan dan tunjangan yang dibayarkan kepada 118 korban penyerangan. Peristiwa vandalisme yang diduga dilakukan oleh individu yang tidak bermoral. Kemarin dini hari (29 Agustus 2020), anggota TNI di Serakas, Jakarta Timur dan sekitarnya.

Total kerugian dan kompensasi yang dibayarkan adalah 594.026.000 Rp. Untuk tersangka kriminal yang terbukti telah merusak dan menyiksa ratusan warga dan dua petugas polisi.

Baca: Santunan Jenderal Andica Tarangi Atas Peristiwa Polsek Ciracas

Bacaan: Kepala RSPAD Ungkap Status 2 Polisi dan 1 Warga Korban Serangan Polsek Ciracas-Pengaduan Korban Stasiun di Kolamir dibuka 05 Kramat Jati Sabtu lalu (5/9/2020) dan juga tutup. .com Senin (7/9/2020) .

Brigadir Jenderal TNI Tetty Melina Lubis, Panglima TNI Angkatan Darat Kementerian Pertahanan RI, juga mengungkap korban dugaan penganiayaan dan perusakan Biaya kompensasi. Sabtu (29/8/2020) dilakukan personel TNI di Ciracas dan kemudian diselamatkan oleh Jenderal Andika Perkasa, Kepala Staf (KSAD).

Dia mengungkapkan bahwa Andica telah memerintahkan stafnya untuk segera memberikan kompensasi kepada para korban, dan mereka juga prihatin dengan kejadian ini.

Tetty menyampaikan hal tersebut pada jumpa pers Kepolisian Republik Indonesia (TNI AD) di Pusat Militer Pusat di Jakarta, Kamis (3/9/2020). Hari ini, saya katakan, Selasa sore, Kepala Staf TNI AD menghadiri rapat yang dihadiri para petinggi TNI AD dan memerintahkan segera ganti rugi untuk pemulihan usaha masyarakat yang dirugikan akibat tindakan aparat TNI. “Ini sudah diteruskan KSAD dan akan dilaksanakan Rabu. Pendanaannya dari KSAD. Rinciannya disampaikan sesuai instruksi KSAD,” kata Teti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288