Seorang wanita Debord tidak bisa dipotong oleh kekasihnya, dia bisa memotong tangannya dan meminum deterjen

Home / Metropolitan / Seorang wanita Debord tidak bisa dipotong oleh kekasihnya, dia bisa memotong tangannya dan meminum deterjen

Reporter TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, DEP-dipicu oleh perselingkuhan, seorang wanita berinisial RN (28) Depok di Jawa Barat memutuskan untuk bunuh diri.

RN tak terima dengan cerita ini.Cintanya berakhir dengan kekasihnya berinisial AP (27). Percobaan bunuh diri terjadi di Kamar 209, Kediaman Bangday, Sukmajaya, Depok, Rabu (26/8). 2020)) .

RN potong dulu pergelangan tangannya dengan pecahan fiber di depan kekasih AP (27) .

Baca: Sukmajaya Depok Positif Covid-19 Wanita Distrik, Pelayanan Publik Ditutup Selama 7 Hari — -Untungnya, Associated Press mencegah tindakan Lure semacam ini, dan korban pergi ke kamar mandi. , Kamis (27 Agustus 2020).

Baca: PSBB diperpanjang di Bogor, Depok, dan Bekasi secara pro rata hingga 31 Agustus 2020 – Ibrahim lanjut, Associated Press Panik Khawatir RN akan mengambil langkah Lure lagi di dalam ruangan dan segera mencari bantuan, hingga pertemuan terakhir dengan saksi FE (33). – “Kemudian AP dan FE mendobrak pintu kamar dan menemukan korban muntah-muntah dan dibawa ke RS Citra Medika,” jelasnya.

Ibrahim mengatakan, menurut pengakuan Associated Press, korban berusaha mati-matian untuk mengakhiri hidupnya setelah putus.

“The Associated Press dan RN saling bertemu untuk membahas masalah hubungan mereka. The Associated Press tidak ingin melanjutkan hubungan dengan korban. Namun, korban mengira dia tidak ingin putus dan mengambil langkah nekat,” katanya Mengatakan.

Penulis: Dwi Putra Kesuma

Tulisan ini telah tayang di Tribunjakarta.com berjudul Putus Cinta, Wanita dari Kebutuhan Mendesak Minum Detergen Debord

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288