Gubernur Anies meminta warga untuk tinggal di rumah sebelum, saat, dan setelah Lebaran

Home / Metropolitan / Gubernur Anies meminta warga untuk tinggal di rumah sebelum, saat, dan setelah Lebaran

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau seluruh warga untuk memperhatikan himbauan MUI DKI dan DMI DKI, serta terus melaksanakan shalat Idul Fitri berjamaah di rumah masing-masing. — Anis menjelaskan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi menjadi satu-satunya pusat penularan virus corona. Dia juga meminta tidak ada pendapat tentang keamanan dan area berbahaya.

“Kalau ada yang bertanya apakah masih ada perkampungan hijau dan merah, Jakarta, Abel Tabaik masih berada di pusat kota. Makanya tidak ada daerah kuning, hijau, merah.” Anies, Jumat (Mei 2020) 22) Kata dalam jumpa pers yang diadakan di Balai Kota DKI Jakarta Pusat.

Kita harus menjaga dan mengamati sikap yang sama seperti beberapa hari sebelumnya. –Karena masyarakat tidak melupakan aturan saat merayakan Victory Day, sebenarnya Victory Day akan berakhir di Jakarta, menghadapi situasi seperti Maret lagi. – “Saya tekankan tinggal di rumah sebelum, selama, dan beberapa hari setelah Lebaran. Kata Anis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288