Merencanakan pembunuhan seorang wanita untuk membunuh Kepala Petugas Navigasi, mengakui bahwa dia memiliki strategi bermain di kuburan

Home / Metropolitan / Merencanakan pembunuhan seorang wanita untuk membunuh Kepala Petugas Navigasi, mengakui bahwa dia memiliki strategi bermain di kuburan

Jakarta, TRIBUNNEWS.OM-Banyak taktik yang dilakukan Belanda untuk membunuh pedagang maritim Suganto (51).

Sebelum membunuh bosnya, Holland sebelumnya mengaku bersalah kepada Sirinya R alias MM, jika ia pernah merasuki arwah ayahnya. Hal itu dilakukan NL untuk membujuk suami dan penjahat lainnya agar mau membantunya membunuh Dwi Putra Tirtajaya (51) dari Suvianto, pimpinan PT Marine Expedition.

Seperti yang kita ketahui bersama, pelaku masih berhubungan dengan NL dan merupakan perencana pembunuhan. Akui bahwa dia tertarik dengan arwah ayahnya dan minta tersangka untuk membantunya menyelesaikan Sugianto. , Senin (24 Agustus 2020).

Baca: Sebelum Mengakhiri Bos Ekspedisi, Algojo Penembakan di Kelapa Gading Tidak Memiliki Catatan Pidana

Karena Diketahui Semua Pelaku adalah Kelompok Perang dan Guru-gurunya adalah orang Belanda Ayah Lampung.

“Karena mereka semua alumni bapak belanda, mereka ogah-ogahan. Apalagi dalam hal memiliki orang belanda, sepertinya ini adalah perintah bapak belanda, jadi semuanya membantu belanda Rencanakan, “kata Yusri.

Dengan strategi ini, penyerang membantu NL membunuh Sugianto di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 13 Agustus 2020. ——Baca: Pura-pura dalam kondisi jelajah Perencana pembunuhan yang mengaku sebagai arwah yang dimiliki oleh masyarakat Sugianto-setelah berhasil membunuh bos dan pembunuh bayaran yang hendak pergi ke Lampung, tentara Belanda menutup-nutupi pemeriksaan polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288