Polisi: Stres adalah alasan konsumsi Vanessa Angel Xanax

Home / Metropolitan / Polisi: Stres adalah alasan konsumsi Vanessa Angel Xanax

Reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Vanessa Angel (28 tahun) bintang sinetron dan film dan televisi (FTV) harus menghadapi hukum lagi.

Kali ini, Vanessa Angel mendiskusikan jenis Xanax dugaan properti dan hukum pelecehan mental, yang sedang diadopsi oleh Polisi Metro Jakarta Barat-Polisi Metro Jakarta sedang melakukan proyek yang disebut “ Vanessa Angel Pengembangan acara ”adalah acara aktif, acara ini disiarkan langsung pada Kamis (4/4/2020) Kepolisian Metro Jakarta Barat di bawah kepemimpinan Direktur Direktur Narkotika Ronaldo Maradona Siregae di instagram. Ronald Maradona Siregar berkata.

Ronaldo menambahkan bahwa jika menurut kesaksian, Vanessa Angel diduga tidak mengambil resep untuk xanax, ini telah menjadi bukti penangkapannya sebulan yang lalu. “” Pernyataan dokter bahwa resep yang diberikan kepadanya adalah kadar xanax 1/2 mg. Tingkat resep Lychee 1 mg. Oleh karena itu, ini tampaknya semacam pelecehan, “katanya.

Baca: Hak-hak politik gubernur cacat Kepri Nurdin Basirun dicabut selama 5 tahun

Baca: Mutia Ayu menggendong bayinya menangis ketika dia dipecat. Artikel Glenn Fredly: Jangan tinggalkan saya— “Oleh karena itu, kami mengambil langkah-langkah untuk menentukan bahwa VA diduga memiliki, mengendalikan, dan menyimpan obat-obatan psikotropika yang dijual bebas,” dokter, “tambahnya. – Pada saat yang sama, Ronald Maradona Siregar menekankan bahwa resep yang ditentukan oleh istri Adriana tidak “menurut informasi dari tersangka Virginia, ia membeli xanax di Surabaya, sementara Prosedur hukum lainnya juga diterima, “Maradona Siregar mengatakan bahwa ada alasan mengapa Vanessa Angel tidak menggunakan xanax.

“Sejak ujian, Virginia telah melaporkan tekanan sampai akhirnya mengkonsumsi xanax,” kata koresponden Ronaldo Maradona Siregar (Arie Puji Waluyo / ARI).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288