Semua stasiun MRT Jakarta kembali beroperasi normal hari ini

Home / Metropolitan / Semua stasiun MRT Jakarta kembali beroperasi normal hari ini

Laporan reporter tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-MRT Jakarta kembali beroperasi normal pada Jumat (10/9/2020).

Semua stasiun MRT di awal titik bundar Lebak Bulus Grab-Hotel Indonesia Seperti kita ketahui bersama, PT MRT Jakarta hanya berjalan di stasiun Lebak Bulus Grab-Blok M BCA.

Selama periode ini, 7 stasiun yaitu stasiun Bundaran HI, Dukuh Atas BNI, Setiabudi Astra, Bendugan Hilir, Istora Mandiri, Senayan dan ASEAN telah ditutup.

Baca: Ekskavator tahap kedua proyek MRT dibakar massa untuk menolak undang-undang penciptaan kerja – karena situasi keamanan yang parah, langkah-langkah penutupan diambil. Karena para demonstran menolak undang-undang dan peraturan penciptaan lapangan kerja yang komprehensif, maka tidak menguntungkan.

“Mulai besok (hari ini) hingga 9 Oktober 2020 (Jumat), layanan pengoperasian MRT Jakarta akan kembali memberikan layanan ke seluruh stasiun Stasiun MRT Lebak Bulus Grab. Stasiun MRT Round Island HI” Sekretaris Jenderal Kata sutradara. Pidato PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin pada Jumat (9/10/2020).

Baca: Terpengaruh Demonstrasi yang Menolak UU Ketenagakerjaan, MRT Jakarta Menutup Rencana Bisnis Stasiun Bundaran HI Menjaga KA subway dari pukul 05.00-19.00 dengan subway sebelumnya Dengan suara bulat WIB .

PT MRT Jakarta mengimbau masyarakat untuk waspada selama acara berlangsung dan terus menerapkan prosedur kebersihan. — Ekskavator fase kedua proyek MRT dibakar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288