Aulia Kesuma divonis hukuman mati, begitulah kondisi rumah saat Pupung dan anak-anaknya dibunuh.

Home / Metropolitan / Aulia Kesuma divonis hukuman mati, begitulah kondisi rumah saat Pupung dan anak-anaknya dibunuh.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Bertempat di Jalan Lebak Bulus 1, Jalan U 15, Jalan U, Leakak Bulus, Jakarta Selatan, rumah dua lantai di Kav 129 ini menjadi kesaksian bisu Aulia Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin untuk memuaskan kekejaman ayahnya. Dan anak-anak.

Rumah ini dibunuh oleh Eddie Chandra Punama (alias Pupung Sadili (54 tahun) dan putranya Adi Pradana (alias Dana) sebelum Jumat (23/8/2019). ) (23 tahun). Mayatnya dibakar di dalam mobil di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat. -Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020), Hakim Aulia Kesumah Kesuma dan putranya Giovanni Kelvin divonis hukuman mati oleh hakim Apa yang terjadi sekarang? Pada Kamis (18 Juni 2020) sore, wartawati kota menyimak apa yang sebelumnya dilakukan oleh Pupung Sadili (Pupung Sadili). Dan rumah yang ditempati oleh Aulia Kesuma.

Ketika reporter berkunjung, pintu hitam rumah itu sepertinya sudah mulai berkarat.

Rantai yang tergantung di pintu mengunci pintu, Juga Terlihat Berkarat.

Dinding putih di sisi pintu terlihat pudar dan kusam. — Baca: Dari keadaan rumah saat ini dimana Oria Kesuma membunuh suami dan anak tirinya Lihat, pintunya mulai berkarat di sekitar pekarangan, ternyata rumahnya dalam kondisi yang memprihatinkan.

Pintu masuk ke rumah penuh dengan daun-daun berguguran dari pohon besar di sebelah rumah.

Bahkan di garasi rumah Di dekatnya, ada juga cabang mati besar yang melintasi dan menutupi jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288