Saat Bondin Jaya meminta maaf dan memberi kompensasi kepada korban penyerangan oleh staf TNI di Ciracas

Home / Metropolitan / Saat Bondin Jaya meminta maaf dan memberi kompensasi kepada korban penyerangan oleh staf TNI di Ciracas

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Gita Irawan lapor di Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Keluhan korban penyerangan aparat TNI usai sampai di posko yang merusak dan membakar Ciracas di Kolamir Jakarta Timur. Polisi 0505 Bandan Jaya Kramat Jati, Mayjen Dutun Abdullahman langsung mendekati korban. Siapa yang mencatat kerugian mereka.

Dudung juga sempat menanyakan langsung kepada korban kerugian apa yang dideritanya.

Para korban kemudian mengadu satu persatu ke Dudung.

Baca: LPSK mengirimkan tim untuk mendata jumlah korban dan menyerahkan razia CCTV dari Polsek Ciracas-ada yang berkisar antara korban jiwa, korban hingga kerusakan kendaraan. -Dudung menyampaikan permintaan maafnya.

Baca: Awak Media TV Dipukul Akibat Luka Peluru Air Tawar Saat Insiden Polisi Silacas

“Seperti kata pemimpin, kami minta maaf. Ini karena perilaku pribadi. Masih ada Banyak TNI-TNI yang bagus, “kata Dudung kepada Koramil 0505 Kramat Jati di Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020) pagi. –Setelah itu, dia secara resmi meminta maaf di depan semua korban.

‚ÄúTentu saya punya izin dari manajemen dan saya bisa mengatakan beberapa patah kata. Yang pertama menegaskan kembali bahwa kejadian pada tanggal 29 (Agustus) hanya dilakukan oleh sebagian kecil anggota TNI. Tentu kami mohon maaf karena Du Dong mengatakan: “Orang akan menjadi korban yang bodoh. — Selain itu, Du Dong juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan banyak upaya atas kejadian yang terjadi pada Sabtu (29/8/2020) pagi kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288