Dengan kerugian hingga Rp 2 miliar, puluhan warga Pamulang Tangsel mengaku menjadi korban geng-geng penipu

Home / Metropolitan / Dengan kerugian hingga Rp 2 miliar, puluhan warga Pamulang Tangsel mengaku menjadi korban geng-geng penipu

Tangerang Selatan, TRIBUNNEWS.COM-Puluhan orang yang mengaku menjadi korban penipuan berkumpul di Mapolres Pamurang, Sabtu (18 Juli 2020). .

Ika, salah satu korban, menjelaskan jumlah korban yang diyakini Lia ditipu sebanyak 17 orang.

Mereka membentuk kelompok dan menggunakan pesan singkat untuk saling menghubungi untuk mengelabui Lia sesuai hukum.

Ica mengatakan kerugian tiap korban mencapai beberapa miliar rupee, sedangkan total kerugian 17 korban sekitar 2 miliar rupiah.

Baca: Kisah YouTuber Cantik dari YouTube Batam Ditangkap Polisi di Jakarta Atas Dugaan Jual Beli Rumah dan Penipuan Penjualan

Baca: Menurut kabar, Lurah Desa Pamulang Marah karena Ada 6 Potensi Siswa tidak masuk SMA 3 Tangsel

“Korban ada 17, kita kerja sama WhatsApp group. Jadi kerugian semua bisa mencapai 2 Milyar rupiah. Sabtu (18/7/2020) bertempat di Pamu, Tangerang Selatan Jalan Surya Kencana dari Ransi Pamurang. — Ika bilang mungkin ada lebih dari satu penjahat, tidak hanya Lia, tapi juga bergerombol.

Ini karena saat modus curang ditetapkan, masih ada yang lain Bertindak sebagai pihak terkait. — “Saya sangat kaya ketika saya dipekerjakan. Saya punya nenek dan penjaga. Ya, itu mendukung semua orang di dunia, seperti geng.

Ica menjelaskan penipuan yang dialaminya selama pertunjukan. Geng Leah lebih mampu menangani narasi dan plot daripada korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288