Arahan dari Provinsi Jawa Barat melindungi identitas dua warga Depok dari virus Corona

Home / Metropolitan / Arahan dari Provinsi Jawa Barat melindungi identitas dua warga Depok dari virus Corona

Delhi, TRIBUNNEWS.COM-Di antara ratusan warga negara Indonesia, warga negara Indonesia diamati di Natuna dua minggu lalu, dua di antaranya tinggal di Depok.

Kepala Kantor Kesehatan Kota Novarita Depok memastikan bahwa keduanya dinyatakan sehat bersama dengan ratusan warga Indonesia lainnya. — “Ya, memang, semua warga negara Indonesia Hubei yang dikarantina kemarin telah dikarantina. Corona dinyatakan negatif, sehingga mereka diizinkan untuk kembali ke tanah air mereka,” Novarita (Novarita) pada hari Senin ( 2/17/2020) kepada “City News”.

Bacaan: Dista Sejarah Mahasiswa Wuhan Indonesia: Stok makanan Tahun Baru Cina berlangsung dua minggu lalu

Nova dengan enggan mengatakan sesuai instruksi yang diberikan langsung oleh pemerintah provinsi Jawa Barat. – “” Apa alasannya (diposting)? Personil yang bersangkutan ditemukan dalam keadaan sehat, “kata Novarita.

Sebelumnya, 238 warga negara Indonesia yang dibawa kembali dari Wuhan oleh Pemerintah Republik Indonesia harus terlebih dahulu diamati di Indonesia. Di pangkalan udara Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Pangkalan Angkatan Udara Kepulauan Rione dikarantina selama 14 hari.

Setelah proses pengamatan, semua warga negara Indonesia, termasuk tim penjemput, dinyatakan sehat dan diizinkan pulang ke rumah. Cukup ikuti mereka, mereka juga dalam keadaan sehat. “Jika ada yang perlu dikeluhkan, itu akan membantu,” kata Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto di Bandara Halim Pedanakusuma di Jakarta, Sabtu (15/02) 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288