Pemprov DKI Jakarta mendenda pelanggaran bisnis selama transisi PSBB

Home / Metropolitan / Pemprov DKI Jakarta mendenda pelanggaran bisnis selama transisi PSBB

Wartawan Tribunnews memberitakan bahwa Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Jakarta-DKI Jakarta Anies Baswedan telah memutuskan untuk mencabut pengereman darurat atau yang dikenal dengan istilah “pembatasan sosial massal” (PSBB), yang telah diatur dalam Peraturan Gubernur (Pergub). ) 101 pengetatan 2020-Artinya Pemprov DKI Jakarta akan mengajukan kembali PSBB transisi selama dua minggu mulai 12-25 Oktober 2020. -Namun, Pergub juga mengenakan denda bagi semua yang melanggar atau melakukan praktik bisnis karena tidak melaksanakan perjanjian kesehatan masyarakat. -Dalam “Pergub”, pelaku usaha, manajer, pengelola atau pengelola kantor, tempat kerja, lokasi komersial, lokasi industri, hotel / akomodasi atau resor wisata serupa, pelanggaran berulang atas ketidakpatuhan terhadap kewajiban melindungi kesehatan masyarakat dapat Akan dihukum denda administratif.

– Baca: PSBB peralihan yang diterapkan di DKI Jakarta, untuk membuka kembali industri navigasi dan pariwisata, harap mengacu pada kesepakatan – yaitu penutupan sementara warung makan, restoran, kafe, atau restoran untuk waktu tutup maksimal 1 x 24 (dua puluh empat) jam.

Penutupan sementara harus dilakukan dalam waktu maksimal dua (dua) jam setelah ditemukan, yang melanggar kewajiban untuk melindungi kesehatan masyarakat – Namun, untuk pelanggaran berulang sebanyak (1) kali akan dikenakan denda sebesar Rp50.000.000 (50 juta rupee) Denda administratif. .000.000 (satu Milyar Rupiah) .

Dibaca: Gubernur Anies Terapkan PSBB Transisi di Jakarta dan Bioskop-Bioskop Dibuka Kembali, Tapi Ini Kasus-Pelanggarannya Berulang 3 Kali (Tiga Kali), Lain Kali Dikenakan Administrasi Denda 150 juta rupiah (150 juta rupiah) dijatuhkan.

) Dimana Pelanggar yang gagal membayar denda administratif dalam waktu 7 (tujuh) hari akan ditutup sementara sampai pembayaran dihapus. Pengurusan Administratif-Namun, jika tidak memenuhi kewajiban membayar denda administrasi dalam waktu paling lama 7 (tujuh) hari setelah penutupan sementara, izin usaha akan dicabut. -Rencana sanksi administratif akan diberlakukan oleh Satpol PP dan dapat didampingi oleh anggota polisi dan / atau TNI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288