Masjid Agung Al-Berkah Kota Bekasi mengadakan salat Jumat dan perjanjian kesehatan

Home / Metropolitan / Masjid Agung Al-Berkah Kota Bekasi mengadakan salat Jumat dan perjanjian kesehatan

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Jumat (29 Mei 2020), Masjid Agung Al-Barkah di Kecamatan Margajaya Desa Bekasi Selatan menggelar salat Jumat karena masuk dalam kategori kawasan hijau korona.

Memantau Tribunnews.com, doa bersama ini tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Setelah memasuki area masjid, petugas masjid akan memeriksa suhunya, dan jemaah harus melalui alat penyemprot desinfeksi. Berikan perhatian.

Selain itu, jemaah diminta untuk mencuci tangan pakai sabun terlebih dahulu. Jemaah bisa masuk ke masjid untuk salat, sembari mengutamakan jarak waspada antar jemaah. Bekasi, Rahmat Effendi atau perwakilan walikota Pepen. “Mulailah dengan bekal alat kebersihan, cek suhu tubuh, dan batasi jarak dari jamaah,” kata Ismail. Kali ini jamaah, jemaah yang ikut serta tentu saja dibatasi. Masjid ini awalnya bisa menampung 2.000 orang, tetapi hanya bisa menampung 500 orang yang beriman.

Ini karena jarak antara kursi masing-masing jemaah. Pihaknya juga memberi tanda silang atau x untuk membuat jemaah yang sekarang tidak puas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288