Dalang pembunuhan ekspedisi Kelapa Gading itu pura-pura dibujuk untuk meyakinkan tersangka lainnya

Home / Metropolitan / Dalang pembunuhan ekspedisi Kelapa Gading itu pura-pura dibujuk untuk meyakinkan tersangka lainnya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tersangka Nur Luthfiah atau NL (34) bertanggung jawab atas pembunuhan pemimpin maritim PT Dwi Putra Tirtajaya Sugianto (51), yang membohongi pelaku lain – dan sejumlah tersangka lainnya untuk memastikan mereka dibunuh Korban meninggal.

Ketika mereka memiliki properti tersebut, arwah ayah NL yang merupakan guru spiritual dari kriminal tersebut meminta mereka untuk membantu NL menyelesaikan Sugianto.

Hal ini semakin membujuk para penjahat untuk mau membantu NL-membunuh Suganto secara sistematis.

Saat merasuki Belanda, pelaku juga menunjukkan lokasi rekonstruksi rencana pembunuhan yang berlangsung di Mapolda Metropolitan Jaya, Selasa (25/8/2020). — Baca: Polisi, Niat Pegawai Membunuh, Hingga Sugianto Jatuh ke Dalam Jagoan Spiritual-Saat Ini, NL dan Suaminya Ruhiman alias MM, RS, SY, dan AJ Rencanakan Pembunuhan Bersama. NL dirasuki arwah ayahnya saat itu, yang merupakan tersangka dari guru spiritual kanan.

Roh ayah NL disini memerintahkan mereka untuk membantu NL membunuh Sugianto.

“Assalamualaikum, apakah kamu siap bertempur?” Penyidik ​​mengatakan bahwa selama rekonstruksi pada hari Selasa, dia meniru arwah ayahnya yang terselubung dalam arwah ayahnya. “

” Kakek-nenek siap “, dan menjawab MM, RS, SY dan AJ pada saat bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288