Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memuji stasiun Cisauk sebagai integrasi transportasi terbaik

Home / Metropolitan / Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memuji stasiun Cisauk sebagai integrasi transportasi terbaik

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Perhubungan Indonesia Budi Karya Sumadi mengatakan stasiun Cisauk di Kabupaten Tangerang di Banten bisa menjadi contoh integrasi transportasi yang baik. , Minggu (10 April 2020). Sebelumnya kami membuktikan bahwa tidak baik mengendarai sepeda lebih dari 3 kilometer. Artinya, kalau orang mau ke kantor bisa naik sepeda. Kata Budi.

Baca: Barisan Depan Covid-19 Chokovi: Menteri Agama Bach Karya-Lewat Integrasi Pendaratan Sinarmas di Stasiun Cisauk, Budi Saya berharap masyarakat lebih tertarik dengan angkutan umum.

Menurut dia, yang menggunakan angkutan umum hanya sekitar 30%. Budi mengatakan meski 70% masyarakat masih menggunakan kendaraan pribadi, namun yang menggunakan angkutan umum Jumlah penduduknya hanya hampir 30%, idealnya 60% jadi (menggunakan) angkutan umum Mangkrak

Budi menjelaskan, Kementerian Perhubungan saat ini sedang menggalakkan integrasi angkutan multimoda, termasuk integrasi angkutan umum dan sepeda. .

“Jika tidak ada angkutan umum (angkot), angkutan umum tidak akan bertahan. Ia mengatakan, misalnya kereta dengan bus, kereta dengan pesawat, kereta dengan mobil pribadi, dan kereta dengan sepeda saat ini. -Selain KRL, bus tengah ini juga bekerja sama dengan terminal bus, Hyundai Market, dan menyediakan fasilitas untuk menunjang penumpang sepeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288