Sesi selanjutnya kasus pelecehan seksual terhadap anak di Gereja Debord akan diadakan besok dan akan mewawancarai empat saksi

Home / Metropolitan / Sesi selanjutnya kasus pelecehan seksual terhadap anak di Gereja Debord akan diadakan besok dan akan mewawancarai empat saksi

TRIBUNNEWS.COM-Besok (10 Desember 2020) tuntutan kasus kekerasan seksual terhadap anak akan diajukan ke Gereja Herkulanus Kota Depok, Jawa Barat.

Azas Tigor Nainggolan, kuasa hukum korban L, mengatakan persidangan semula dijadwalkan digelar di Bank Dunia di Pengadilan Negeri Depok.

Tigor menyebut sidang itu sidang kedua.

“Sidang sudah masuk dalam agenda pemeriksaan empat saksi,” kata Tribunnews.com, Minggu (11/10/2020). -Baca: Wakil Kapolres Takaral Laporkan Dugaan Pelecehan Seksual, “Pemeriksaan Polda Sulawesi Selatan” -Dakwa dalam kasus kejahatan seksual ini adalah Syahril Parlindungan Martinus, mantan pengurus Gereja Herculanus Marbun (SPM). -Kita tahu sidang pertama kasus ini digelar Senin (5/10/2020) lalu.

Sidang pertama meliputi pembacaan dakwaan Jaksa Agung (JPU).

Kejaksaan Kejaksaan Negeri Deborah telah memberlakukan klausul stratifikasi pada SPM.

“Pertama, SPM didakwa dengan Pasal 82 ayat 2, dan Pasal 76e, serta Pasal 7 Undang-Undang Republik Indonesia tentang Perlindungan Anak Nomor 35 Tahun 2014. Pasal 65 ayat 1 KUHP,” Mesin slot mengatakan Senin. (5/10/2020) .

Baca: Banyak kasus kekerasan seksual terhadap anak yang belum memenuhi persyaratan hukum, apa alasannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288