Jakarta kembali tegas dengan PSBB, Polda Metro Jaya belum memutuskan memulai kejadian ganjil itu

Home / Metropolitan / Jakarta kembali tegas dengan PSBB, Polda Metro Jaya belum memutuskan memulai kejadian ganjil itu

Reporter Tribunnews.com memberitakan bahwa Igman Ibrahim TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Jakarta-DKI Jakarta Anies Baswedan memberlakukan rem darurat pada pembatasan sosial besar-besaran (PSBB) pada 14 September, yang akan mengubah beberapa kebijakan transportasi ibu kota. — Jika PSBB mengetatkan pengembalian minggu depan, itu termasuk menghilangkan pasangan ganjil.

Namun, Polda Metro Jaya mengaku belum mengambil keputusan atas kebijakan tersebut.

Pol Sambodo Purnomo Yogo, Direktur Perhubungan Polda Metro Jaya, mengatakan, Pihaknya masih menunggu keputusan resmi dari Pemprov DKI Jakarta untuk membatalkan retur yang tercecer tersebut.

Kita tahu penerapan paritas sebelumnya baru diperkuat pada 3 Agustus 2020 atau saat masa transisi PSBB. Satu bulan setelah pengajuan, karena PSBB Diperketat, Kebijakan Berisiko Diaktifkan Kembali., Orang Yang Selalu Mengadvokasi Keadilan

baca: PSBB Jakarta: Larangan Menggunakan Paritas di Luar Kota

Diberitakan Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Mengatakan, Disahkan Melaksanakan kegiatan sosial berskala besar untuk memperketat rem darurat guna membatasi dana yang masuk pada 14 September

Anies mengatakan dengan diberlakukannya kebijakan ini, seluruh dinas akan kembali bekerja dari rumah (WFH). Bekerja dari rumah tidak ada henti perdagangan Aktifitas, tapi kerja di kantor dihentikan. Kantor tetap jalan, tapi kantor di dalam gedung tidak boleh beroperasi, “kata Annis, Rabu (9/9/2020) di Balaikota Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288