Jika penumpang tidak diperbolehkan masuk saat proses normalisasi baru, Ojol akan berdemonstrasi di Istana Sidang Negara

Home / Metropolitan / Jika penumpang tidak diperbolehkan masuk saat proses normalisasi baru, Ojol akan berdemonstrasi di Istana Sidang Negara

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pengemudi ojek online atau tukang ojol sudah siap untuk tidak membawa penumpang saat para novis kembali ke kondisi normal.Mereka bersiap menggelar aksi di Istana Negara. –Tidak hanya parade, para tukang ojek ini juga harus mengembangkan tata cara kebersihan jika diperbolehkan mengangkut penumpang.

Seperti kita ketahui bersama, pemerintah telah meluncurkan rencana gaya hidup normal baru untuk hidup dalam pandemi Covid-19.

Di bidang perhubungan yang harus dilakukan adalah ojek online. — Karena dalam pengoperasiannya, penumpang dan pengemudi ojek online harus berinteraksi langsung dan mudah terpapar virus corona. Igun Wicaksono, Ketua Presidium Aksi Bersama Dua Putaran, mengatakan pihaknya telah menyiapkan strategi dan kesepakatan kesehatan bagi pengendara sepeda motor online. Jutaan kendaraan yang dikembalikan-Yigon menuturkan, salah satu hal yang harus dilaksanakan adalah kebersihan dasar pengendara ojek dan penumpang. Ia mengatakan: “Mereka memakai helm pribadi. Igon mengatakan kepada Kompas.com (29/5/2020).

” Selain itu, aturan kebersihan dasar mengharuskan pengemudi ojol membawa sabun antibakteri dan hand sanitizer agar tetap bersih dan bersih. Kebersihan pribadi. Katanya.

• Pengemudi mengantuk, mobil Livina masuk batas Jalan Raya Ragunan Pasar Minggu

Ke depan, GARDA juga akan merancang sekat atau sekat yang akan digunakan untuk membatasi sepeda motor. Sopir taksi mobil dan penumpang jalur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288