Selain tali pocong, metode penjemputan yang berpura-pura menjadi Ayan di Depok ini juga memiliki amulet kulit rusa.

Home / Metropolitan / Selain tali pocong, metode penjemputan yang berpura-pura menjadi Ayan di Depok ini juga memiliki amulet kulit rusa.

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Pasukan pencuri lintas provinsi dan antarprovinsi di Depok, Jawa Barat padat menutupi jurang beraksi.

Selain menyita tali pocong, polisi juga menyita kulit rusa pencopet tersebut. -Harap diperhatikan bahwa pencopet yang terdiri dari SR (38), HE (35), EI (44) dan SA (43) dipasang di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Depok. -Mereka selalu menggunakan metode berpura-pura menjadi epilepsi dalam tindakan mereka.

“Berkat kerjasama antara polisi dan warga Depok, Depok menjadi pelaku geng antar kota dan antarprovinsi. Dicuri dengan angkutan umum. Bisa kita pastikan,” kata Tim Reserse Kriminal Polres Metro Depok Penanggung jawabnya, Kompol Wadi. Saat memimpin kasus tersebut, Sabani mengungkapkan kasus tersebut ke Polres Depok Pancoran Mas pada Jumat (10 September 2020). Dianggap sebagai jimat si pembunuh. Ia mengatakan: “Kami juga memperoleh bukti fisik dari para penyerang yang diduga berupa jimat keberuntungan untuk melindungi mereka dari bahaya atau mencegah korban menemukan tindakan korban.” – Pengamatan dari TribunJakarta.com Hal tersebut menunjukkan bahwa pada banyak benda yang dianggap jimat terdapat dua lembar kertas berwarna coklat dan huruf arab, dengan siluet rusa di tengahnya. . – “Siapa ini?” Apa itu? Dimana kamu mendapatkannya “Wadi menceritakan kepada keempat penulis itu. -Di Wadi, dia mengakui bahwa kertas kraft adalah jimat kulit rusa” yang aman “miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288