Menjelang Idul Adha 2020, jumlah kendaraan di daerah tersebut meningkat 132%

Home / Metropolitan / Menjelang Idul Adha 2020, jumlah kendaraan di daerah tersebut meningkat 132%

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dinas Manajemen Lalu Lintas Polda Metro Jaya melihat adanya peningkatan volume lalu lintas dari dan ke DKI Jakarta.

Mulai tanggal 30 Juli 2020 (Kamis), peningkatan arus lalu lintas dipengaruhi oleh peningkatan kemarin. Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Direktur Utama Polda Metro Jaya, menyatakan jumlah kendaraan di Bandung meningkat 97% dibanding 23 Juli 2020 (Kamis). Makanya, ‚ÄĚkata Sambodo saat dihubungi, Jumat (31/7/2020).

Baca: Tempat istirahat di tol Jakarta-Campeque Barat akan kembali ke kediaman Idul Adha. Saat buka-tutup-Sambodo menambahkan, polisi juga memerhatikan, -termasuk: “Kendaraan utama menuju tol Cipampek-Palimanan (Cipali). – “Dibandingkan Kamis lalu, rute ke Cipali atau Jawa Tengah mengalami kenaikan 132%” – Sebelum diberitakan, Pol da Metro Jaya banyak melakukan proyek lalu lintas untuk memprediksi kemacetan lalu lintas. Mengalir kembali ke Idul Adha 2020.

Antara lain melalui pengaturan arus balik dan persepsi kemacetan lalu lintas di jalan tol.

Direktur Perhubungan Polda Metro Jaya dan Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan: Skenario rekayasa lalu lintas akan diterapkan sesuai situasi. Jika terjadi kemacetan lalu lintas, polisi akan mengeluarkan kebijakan diskresioner setiap saat.

“Misalnya, orang yang bepergian dari Jakarta ke jalan timur mengalami kemacetan dan tidak dapat menampung tinggi atau tinggi mereka, yang merupakan masalah. Karena tidak ada jalan ke dunia luar, kemacetan lalu lintas dan penutupan jalan tol layang akan menjadi situasi kita. Coba implementasikan countercurrent ke depan, “kata Sambodo kepada wartawan, Kamis, 30 Juli 2020. -Kemudian, dia mengatakan adegan itu akan dilakukan di Polda di perbatasan Jakarta.

“Jika ternyata cara ini tidak membantu, maka cerita akhirnya tentu akan kita lakukan. Salah satu caranya, tapi tentu akan kita koordinasikan, karena pelanggaran gabah dan jalan satu arah pasti akan melibatkan perbatasan, jika “Mereka ke Bogor dan Karawang, ke polisi setempat di provinsi Jawa Barat, kalau ke polisi di provinsi Banten,” katanya ke Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288