Asyiknya menggoda di semak-semak, dua pasang remaja di Sirakas ini dilindungi warga

Home / Metropolitan / Asyiknya menggoda di semak-semak, dua pasang remaja di Sirakas ini dilindungi warga

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dua pasangan remaja di Jalan Pule, Desa Rambutan, Kecamatan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, tengah terancam bahaya. – Hari terakhir Rabu saat mereka asyik berciuman di semak-semak Jalan Pule (02/09/02 2020) , Mereka ditangkap warga yang merekam tindakan tidak menyenangkan. -Rikia Marwan, Manajer Kelurahan Ciracas, mengatakan kedua pasangan itu ditangkap warga yang tinggal di depan rumah dan kemudian dibawa ke tempat yang aman. Tentu kami sangat menyesali perbuatan mereka karena mereka masih pelajar. “Rikia kepada Ciracas di Jakarta Timur, Jumat (9 April 2020).

Baca: Perempuan di Sumatera Barat Dipaksa Buka Baju dan Pawai. Warga ditangkap karena ditahan., Desa Ciracas. — Pasalnya, meski tempat mereka melakukan kegiatan cabul masuk ke wilayah Desa Rambutan, mereka ditangkap oleh warga Desa Ciracas, mereka diminta untuk memastikan agar tidak mengulangi perilaku serupa. -Semak in Jalan Pule, karena dianggap lolos dari pengawasan warga. Karena perilaku mereka melanggar hukum, termasuk tata krama, ā€¯ujarnya, di luar bengkel las dan bengkel mobil, bengkel itu berjarak sekitar 10 meter dari Jalan Pule. , Sehingga penduduk setempat tidak bisa melihatnya.

“Ya, seseorang menangkap Mesum kemarin. Empat orang, dua laki-laki, dua perempuan. Jadi dua pasangan sedang berpacaran. Warga setempat Imron berkata:” Ikutlah dengan penduduk di sini. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288