Viral Foto Anak-anak Dicat Perak Oleh Pengamen Jalanan Bekasi, Ini Respon Satpol PP

Home / Metropolitan / Viral Foto Anak-anak Dicat Perak Oleh Pengamen Jalanan Bekasi, Ini Respon Satpol PP

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Foto balita bercat perak karya pengamen jalanan beredar luas di media sosial, Selasa (17/11/2020). Akun Facebook pada Rabu (17 November 2020). 11 November 2020).

Dalam foto, terlihat seorang ibu dan seorang anak sedang menggambar perak bernyanyi di jalan sambil memegang ember kecil.

Sambil menggendong seorang anak Kami melihat ibu berjalan melewati banyak mobil yang diparkir di bawah lampu merah.

Baca juga: Kisah bocah manusia perak menggunakan Ngamen Shift untuk membeli mi instan dari ibunya di mini market-Akun yang mengunggah foto tersebut tercatat seperti diketahui semua orang, kejadian itu terjadi di bundaran Komson di Katisen dekat. – “Dalam situasi ekonomi seperti ini, saya toleran dengan keadaan mereka. Ketika seorang perempuan / ibu membawa anak dan ditemani oleh seorang anak, dia adalah anak berusia 6-7 tahun dan melihat ibu menggambarnya. Tidak ada masalah dengan tubuhku. “-” Tapi melihat anak-anak dan tubuh yang mereka lukis untukku adalah hal yang sangat menjijikkan … “

” Anak-anak yang mengeksploitasi dan mengeksploitasi anak-anak, terutama Anaknya Masih Sangat Muda / Balita … Kelak Mereka Akan Mengalami Kanker Kulit, Dll. Tulis Satyo.

Baca juga: Video Viral Anak Laki-Laki Perak Membeli Mi Instan untuk Ibu , Hasil Penggunaan Ngamen berubah-1.100 orang menyukai postingan ini, dan 42 orang berkomentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288