Tahanan Tiongkok menggali lubang selama sekitar 6 bulan untuk melarikan diri dari penjara Tangerang

Home / Metropolitan / Tahanan Tiongkok menggali lubang selama sekitar 6 bulan untuk melarikan diri dari penjara Tangerang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya membantu melacak tahanan asal Tiongkok Cai Changpan yang berhasil kabur dari penjara Tangerang.

Selain itu, Polres Polda Metro Jaya dan Tangerang dalam kasus ini juga ikut dalam penyidikan. Intervensi pihak lain menyebabkan Cai Changpan melarikan diri. Tahanan Cai Changpan sekarang menjadi DPD. Dia melarikan diri dari penjara dan diminta untuk diizinkan menyelidiki di penjara untuk melarikan diri dari napi. Dia mengatakan, pihaknya telah mengklarifikasi narapidana dan narapidana dari para pecandu narkoba yang melarikan diri.

“Menurut pemeriksaan rumah, memang ada bangunan dapur di dekat sel buronan. Dia mengatakan bahwa inilah yang digunakan narapidana. Ada indikasi bahwa narapidana yang melarikan diri telah menghilang dari Lee Hols5 Sampai 6 bulan, agar bisa kabur dari sel. Begitulah kata napi di dalam sel.

“Diduga alat-alat yang digunakan untuk penggalian sebagian adalah alat pekerja yang membangun dapur di dekatnya,” ujarnya. Yusri mengatakan, Ia masih menyelidiki saksi lain untuk menyelidiki dugaan penghindaran terpidana narkoba, yakni WN China yang divonis hukuman mati. “Kami masih menjajaki kemungkinan pihak lain yang terlibat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288