Pencuri laptop Debord ditangkap oleh polisi, dan pelaku tetap tidak bergerak setelah dijebak oleh korban

Home / Metropolitan / Pencuri laptop Debord ditangkap oleh polisi, dan pelaku tetap tidak bergerak setelah dijebak oleh korban

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Seorang pencuri asal Depok, Jawa Barat, ditangkap usai dijebak oleh korban.

Penulis Yusep Tofiq Hidayat (37) tidak yakin calon pembelinya adalah pemilik barang yang hendak dicurinya.

Kejadian berawal saat penulis berhasil mencuri 2 buah laptop di kawasan Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan.

Lalu, Yusep memberikan barang curiannya di media sosial Facebook.

Baca: Kasus Pencurian Sepeda Berhasil Menyamar Jadi Sepeda Motor di Becak Phantom Medan, dan Pelakunya Pelaku Kambuhan-Lantas, Korban bernama Arnoldus Jean Cornelis (27), Penjual Online Dikabarkan Menyediakan Laptop , Persis sama dengan laptop yang baru saja dia curi. Kemudian, korban menemukan lewat Facebook bahwa ada yang ingin menjual laptop yang jenisnya sama dengan laptopnya, ”kata AKP Elly Padiansari, Kabid Humas Polda Metro Depok usai mendapat konfirmasi dari wartawan, Sabtu (11 Juli 2020). Itu Korbannya Korban Berpura-pura Jadi Calon Pembeli dan Bertransaksi dengan Pelaku Penganiayaan D’Mall Depok

Baca: Tak Mau Pasang Mobil, Orang Ini Mengaku Jadi Korban Pencurian, Ini Selesai — sebelum bertemu dengan pelaku, korban sudah berkoordinasi dengan Satpol PP Beji yang sudah menemaninya hingga tempat pertemuan yang ditentukan.Setelah D’Mall terjadi transaksi laptop, laptop Penjual komputer juga sangat aman, “kata Elly.

Bacaan: Polisi Laporkan Pencurian Mobil, Ternyata Model Ponidi Membuat Mobil Pencuri. Bukan terseret uang sewa-hasil pemeriksaan ternyata laptop itu memang korban pencurian.

Namun, penyerang mengklaim bahwa temannya hanya memintanya untuk menjual laptop. — Polisi tidak hanya mempercayai informasi yang diberikan, tetapi juga meminta informasi lebih lanjut kepada penulis dari markas polisi Beji.

“Penyerang menjelaskan bahwa temannya memerintahkan dia untuk menjual laptop,” katanya. -Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan tajuk “Jual Laptop Curi Hati”, Para Pencuri Ini Tak Sadar Bahwa Calon Pembeli Adalah Korban V.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288