Soal Topik Pembukaan Kembali Film Saat Pandemi Covid-19, Ini Tanggapan Polda Metro Jaya

Home / Metropolitan / Soal Topik Pembukaan Kembali Film Saat Pandemi Covid-19, Ini Tanggapan Polda Metro Jaya

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya masih enggan menanggapi rencana pembukaan bioskop di DKI Jakarta untuk publik dalam waktu dekat.

Polisi masih menunggu tim penanganan Covid-19.

“Nanti kita masih menunggu kebijakan dari pokja. Dalam hal ini polisi siap memberikan dukungan. Sebenarnya masalah teknis belum bisa ditentukan di lapangan. Kita tunggu saja masalahnya.” Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (28 Agustus 2020). Dia mengatakan Polda Metro Jaya merupakan tim dari Satgas Covid-19 yang dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Atas dasar itu, pihaknya masih menunggu pemeriksaan aparat.

Nanti, polisi hanya bisa bicara tentang sistem keamanan, aturan dan tindakan bagi penonton film.

Baca: Wakil Presiden DPRD DKI Jakarta Anies Baswedan Berencana Buka Kembali Teater, Tapi Harapannya Begitu

Baca: Saran dari Pokja Covid-19 Jika Bioskop di Jakarta Dibuka Lagi, Penonton Akan Dibatasi dan Tidak Bisa Makan- — Tim pokja, dalam hal ini ketuanya adalah Gubernur DKI Jakarta, perwakilannya Pangdam dan Kapolda. Tim pasti akan membahas jenis tim, pro kontra, dan koordinasi akan terus sampai, “pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan bahwa bioskop tersebut akan dibuka kembali.Segera setelah berdiskusi dengan kelompok kerja penanganan Covid-19, Kementerian Pariwisata dan Kementerian Kesehatan, Añez mengatakan hal tersebut .– –Dalam diskusi bersama, Agnès menyinggung penelitian dan penelitian ahli di beberapa negara yang terbuka untuk penelitian. Bioskop saat pandemi. Aktivitas film saat ini berlangsung seperti biasa di 47 negara / wilayah. Bahkan di Korea, dalam pandemi Selama periode ini, termasuk puncak pandemi, bioskop juga tidak tutup di sana. ”Kata Annis dalam jumpa pers di Graha BNPB, Jakarta, Rabu (26/8/2020). — Dari situ, Pemprov DKI Jakarta juga telah melakukan persiapan dan regulasi yang memadai tentang pembukaan bioskop, kualifikasi pengunjung, kewajiban memakai masker dan infiltrasi udara. -Membaca: Teater Jakarta Kembali Buka, Dilarang Menonton Penyakit Tambahan-Bacaan: Pakar Kesehatan UI Usulkan Tunda Rencana Pembukaan Bioskop, Ini Alasannya

“Tegaskannya,” Mereka belum siap Siap, karena sudah lama, apalagi Juni sejak DKI memasuki masa transisi.Peserta di jurusan ini sudah saling bertukar pandang membahas kesiapan. “-Dia tekankan kepada pelaku industri perfilman bahwa regulasi tersebut akan dipatuhi setelah Pemprov DKI Jakarta diundangkan.

“ Dalam waktu dekat, kesimpulan dari pertemuan ini adalah kegiatan perfilman dibuka kembali dan regulasi kesehatan akan diberlakukan. Dia menyimpulkan: “Melalui regulasi rinci yang ketat dan pemantauan ketat, pelaku industri dapat memberikan layanan kepada publik tanpa risiko besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288