Jadwal kecelakaan bus transjakarta di Bajaj, Pademangan, Jakarta utara

Home / Metropolitan / Jadwal kecelakaan bus transjakarta di Bajaj, Pademangan, Jakarta utara

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Senin (25/5/2020) pagi, kecelakaan itu terjadi di perempatan Jalan Lodan Raya di Padmangan, Jakarta Utara. Bus transjakarta bertabrakan dengan bajaj. -Seorang penumpang dagu bernama Aji Sofyan (26 tahun) tewas dalam kecelakaan itu.

Pademangan Bripda Agus, seorang perwira polisi di Departemen Satlantas, mengumumkan bahwa kecelakaan itu terjadi di dekat 7,55 WIB.

Jelas, dua mobil melaju dengan cepat sampai mereka akhirnya bertabrakan di persimpangan.

Baca: Diselamatkan karena kecelakaan, pemain Bundesliga melanggar aturan setelah mencetak gol dan tidak bisa bertahan

Oleh karena itu, awal insiden adalah kendaraan menuju pangkalan (Ancol Shelter) dan Londan Manajemen turun dari bus. Mungkin “mengemudi dengan kecepatan yang sama,” kata Argus dari Departemen Kepolisian Lalu Lintas Bingo Mas.

Membaca: Kecelakaan kendaraan bermotor: Korban tampaknya memegang rangkaian bunga-konsekuensi Kecelakaan ini menyebabkan dua korban penguburan. Satu penumpang bernama Sri terluka dan penumpang lain bernama Aji terbunuh di tempat kejadian.

Baca: Mat Solar menderita dua pukulan dan mengatakan bahwa anak itu bukan teman artis ketika mengunjungi Bajaj Bajuri

Korban Aji dikatakan mengatakan kepada Argus: “Tubuh bus Tejakarta.” “Kaimayoran Korban warga Aji Sofyan Syahputra pulih dan meninggal segera. “

Setelah kejadian itu, kedua korban segera dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. . Masukkan nanti.

Pada saat yang sama, seorang sopir Bajaj bernama Daryono dan seorang sopir bus Transjakarta bernama Sukijo dibawa ke polisi distrik Metro Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut.

Artikel ini diposting di Tribunjakarta .com, berjudul Transjakarta Bus Hit Bajaj, seorang penumpang meninggal setelah melompat Pademangan, penulis: Gerald Leonardo Agustino

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288