KCI menambahkan 2 KRL ke hubungan Bogor-Bangladesh untuk mengurangi kepadatan pengguna

Home / Metropolitan / KCI menambahkan 2 KRL ke hubungan Bogor-Bangladesh untuk mengurangi kepadatan pengguna

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Creta Commuter Indonesia (KCI) Indonesia dua kali meningkatkan itinerary Kereta Listrik (KRL) Bogor-Bangkalai untuk mengurangi pengguna pada hari Senin. Densitas (13/7/2020).

Anne Purba, Vice President Corporate Communication PT KCI, mengatakan fakta membuktikan penambahan dua KRL dapat mengurangi kemacetan di banyak stasiun. Tempat parkir, sampai hari ini WIB jam 07.00 antriannya hanya sampai di lobby “, kata Anne dalam keterangannya, Senin (13/7/2020).

Anne juga mengatakan antrian sampai jam 07.00 tidak ada masalah dengan jam pengamatan WIB. , Meski Jumlah Pengguna di Stasiun Bogor Meningkat 6.126.

“Dibandingkan Senin 29 Juni (5.787), Hari Ini Naik 7%.” — Baca: Jadwal Keberangkatan KRL KCI Aj yang Lengkap Bisa Diprediksi Puncak Arus Penumpang – Anne M menyebutkan hingga hari ini WIB pukul 07.00, jumlah pendaftaran KCI sebanyak 68,65 orang dan menggunakan KRL 7 orang. -Baca: Thailand Luncurkan Uji Coba Vaksin Virus Corona dan Peneliti Siapkan 10.000 Dosis Obat– –Lalu, Anne hari ini juga mengungkapkan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan di Stasiun Khusus Kartu Multi Jalur (KMT) di Stasiun Bogor, Cilebut, dan Cikarang tampaknya mulai berlaku hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288