Dalam kronologi pencurian di sebuah toko emas di Tanasari, para aktor menembak pembersih ketika mereka mencoba melarikan diri

Home / Metropolitan / Dalam kronologi pencurian di sebuah toko emas di Tanasari, para aktor menembak pembersih ketika mereka mencoba melarikan diri

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Perampok bersenjata yang terjadi di toko emas Jalan Jayakarta di Jakarta Barat (Pasar Kulit Patah Los A35-36) di Jakarta, Jumat (28/2/2020). Para pelaku melakukan aksi ` `Sekitar 12:30 dari Bank Dunia — Polri Yusri Yunus, Kepala Komisaris Markas Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Metro Jaya mengatakan bahwa para pelaku pertama kali datang ke Toko Mas Cantik dengan kursi plastik merah.

Membaca: Bergeraknya toko emas Taman Sari

Staf Dongxi Metal Works mengira penulis ingin membeli emas.

“Penulis diterima oleh asisten toko yang sebelumnya dikenal sebagai Hevi dan Novi.” Membeli emas, “kata kepala polisi Yusri Yunus. Di toko, dia melompat dengan kursi plastik yang dibawanya.

Baca: Kabar berita Toko perampok bersenjata Satroni Tamansari dan tembak kaki penjaga gerbang

Kemudian penyerang menembakkan pistol ke arah yang tidak teratur. Dia berkata: “Penyerang menarik pistol Sampai lampu toko dinyalakan, “katanya. Dia berkata.

Setelah itu, pelaku mencoba melarikan diri dari pasar.

Baca: Polisi menangkap pemasok obat model cantik Vitalia Sesha dan ditemukan – – Karena itu, ketika mencoba melarikan diri, para pelaku dicegat oleh personel keamanan dan petugas kebersihan yang bertugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288