Berbeda dengan polisi, orang tua Yodi Prabowo mengatakan bahwa anaknya dibunuh karena masalah cinta, yang membuktikan hal tersebut.

Home / Metropolitan / Berbeda dengan polisi, orang tua Yodi Prabowo mengatakan bahwa anaknya dibunuh karena masalah cinta, yang membuktikan hal tersebut.

TRIBUNNEWS.COM-Suwandi, Pemimpin Redaksi Metro TV, Bpk. Yodi Prabowo meninggal karena tidak percaya anaknya melakukan bunuh diri seperti yang dikatakan polisi.

Suwandi menjelaskan instingnya yang lain. -Selama acara Mata Najwa di Trans 7 Rabu (2020/7/29), Suwandi menduga Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo dibunuh.

Suwandi juga menduga Yodi Prabowo dibunuh karena motif cinta.

Sebelumnya, polisi menduga kuat Yodi Prabowo dibunuh dengan cara bunuh diri.

Polisi mengungkap kesimpulan tersebut dalam jumpa pers untuk mengungkap kasus tewasnya Yodi Prabowo, Sabtu (25 Juli 2020).

Dikutip dari Kompas TV, Dirreskrimum Polda Metro Jaya Tubagus Ade Hidayat memaparkan beberapa temuan yang terjadi.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat dugaan kuat bahwa Yodi Prabowo meninggal dunia karena bunuh diri. “Ada dugaan kuat bunuh diri.” Menurut TribunnewsBogor.com, kata Tubagus Ade Hidayat (Tubagus Ade Hidayat).

Saya mendengar tentang hasil hak pi membebaskan polisi, Suwandi mengaku tidak setuju. Secara tegas, Suwandi juga menduga putranya telah tewas.

Baca selengkapnya ====== >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288