Sketsa wajah sudah dibagikan, dan polisi masih mencari penembak pimpinan ekspedisi Kelapa Gading

Home / Metropolitan / Sketsa wajah sudah dibagikan, dan polisi masih mencari penembak pimpinan ekspedisi Kelapa Gading

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih mencari pimpinan ekspedisi Sugianto (Ruko Royal Gading Square). 51 tahun), Kelapa Gading di Jakarta Utara. -Yusri mengatakan, penyidik ​​masih menganalisis dan mengevaluasi kasus penembakan yang melanggar hukum (Anev).

Selain itu, penyidik ​​akan kembali menghadirkan banyak saksi untuk mengungkap kasus tersebut. – “Kemarin kami lakukan penyidikan lagi. Kami masih mengumpulkan petunjuk, apakah masih ada lagi saksi dan alat bukti lainnya,” kata Yusri kepada wartawan, Kamis, 20 Agustus 2020. -Baca: Menggeledah pelaku penembakan pengusaha di Kelapa Gading, Polri sedang mengusut keterangan keluarga korban

Baca: Sketsa Wajah 2 Penembak Kelapa Gading: Umur Sekitar 35 Tahun Kurus, Saya Baca Putih –Selama ini, sketsa wajah tersebut juga telah dirilis ke publik sehingga bisa dilaporkan ke Polres Jakarta Utara.

“Sketsa wajah dua itu berdasarkan keterangan saksi. Ini tujuan kita. Visualisasikan ke publik. Diantaranya, dijelaskannya nomor telepon yang bisa dihubungi dalam kasus ini adalah Polres Jakarta Utara. Tim tersebut menarik perhatian khusus.

“Hingga saat ini, tim yang dipimpin langsung oleh Bareskrim Poda Metro Jaya telah membentuk tim khusus untuk mengeksposnya. Dia menyimpulkan: “Apakah itu kesaksian atau petunjuk lain, selalu ada pemeriksaan menyeluruh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288