Saya harus mengundang ayah dan ibu saya ke Alquran.

Home / Metropolitan / Saya harus mengundang ayah dan ibu saya ke Alquran.

Begas TRIBUNJAKARTA.COM-Bem tidur selama empat hari sebelum meninggal di ranjang pasien di Rumah Sakit Pusat Tentara (RSPAD) Gatot Soebroto.

Hafalan Quran dari Bekasi ini masih anak-anak. Rekaman videonya viral, karena Bem menyanyikan “Alquran” dengan tepat, tepatnya ayat pertama “Sul Murk”.

Kondisi Bem sangat serius, setelah empat hari tidur nyenyak, tubuhnya perlahan jatuh. Dia meninggal pada pukul 02:30 pada hari Rabu (30 September 2020).

Ika Menawati (35 tahun) diyakini telah tidur selama 4 hari, dan putra tertuanya adalah Muhammad Ibrahim Wafiq (Muhammad Ibrahim Wafiq). Tanda. Baim terlalu dalam selama 4 hari untuk menunjukkan bahwa dia dalam keadaan koma dan sangat sadar. Dia ingin meninggalkan orang tuanya perlahan. Katanya dia tidur empat hari, mungkin dia mau beradaptasi dengan orang tuanya tanpa dia, ”kata Ika.Beberapa hari yang lalu, saat bertemu TribunJakarta.com, dia membacakan Baim (Baim) dalam Alquran (Rumah Alquran Az-Zahra). ).

Sebulan lalu, Uzaz Umar dan rombongan berkunjung ke Baim saat Baim sudah baikan.

Baim mengutarakan kuat Keinginan untuk sembuh. Saat resepsi ustaz-ustaz Rumah Quran Az-Zahra.

• Ketika anak laki-laki Vir al Chant Ayat Al-Quran terbaring di rumah sakit: Baim ikhlas, dan ayah ibu harus kuat– • Anak laki-laki itu di rumah sakit Setelah sempat mati sedikit karena virus, tiba-tiba Bem terjatuh dalam 2 jam

– • Kasus kelompok Gatot Nurmantoyo dan pengunjuk rasa yang berhadapan di TMP Kalibata, Kapolres nyaris diam – Selengkapnya Banyak orang tua yang heran Bem bisa duduk lama

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288