Masse Anarko melempar peluru kasta beracun, polisi mati lemas

Home / Metropolitan / Masse Anarko melempar peluru kasta beracun, polisi mati lemas

Laporan wartawan TribunJakarta.com Muhammad Rizki Hidayat-Jakarta, TRIBUNJAKARTA.COM-Massa diduga melemparkan peluru beracun dan polisi yang memegang peluru langsung terengah-engah. Anarko melempar bola bisbol polisi di sekitar Gambir di Jakarta Pusat pada Selasa (13/10/2020).

Polisi dan tim Jibom Gegana turun tangan untuk menyelidiki kemungkinan komponen kimia dalam bisbol. Di lokasi kejadian, para perusuh tergolong kelompok Anarko.

Setelah UU Pembubaran Pengunjuk rasa Liga Nasional Anti Komunis NKRI dibubarkan, mereka melanjutkan aksi unjuk rasa. Baca Juga: Sekolah Berseragam, Pemuda Pria dan Wanita Dilindungi Saat Protes di Jakarta-Selasa (13 Oktober 2020) sore, ditemukan kecurangan rektor Polsek Kompol Siregar, Metro Jakarta Pusat. . . peluru ka Pos tersebut pernah dipegang oleh polisi lain.

Dia sesak nafas setelah dipukul polisi.

Kapolres Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana mengungkapkan hal tersebut. — Baca informasi selengkapnya di sini >>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>

Baca juga: Periode blackout telah berakhir, Imam Besar FPI Bib Rizyek Shihab Dikabarkan Kembali ke Indonesia-Baca Juga: Saat Rizky Billar Mengaku Hubungannya Berhadiah, Resti Kicola ( Reaksi Mengejutkan Ayah Lesty Kejora: Kamu Akan Diganggu Lagi-Baca Juga: Nikita Mirzani Mau Lakukan Ini untuk Memastikan Bahwa Presentasi Hukum Lengkap Bahagia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288