Pernyataan WBK dan WBBM Agung Firman Sampurna di Mabes Polri

Home / Metropolitan / Pernyataan WBK dan WBBM Agung Firman Sampurna di Mabes Polri

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-BPK RI Presiden Dr. Rabu, 12 Desember 2020, di Mabes Polri Agung Firman Sampurna (Agung Firman Sampurna) berpartisipasi dalam undangan “SSDM Polri Regional Integrity Regional Development Declaration” undangan. Tidak ada korupsi (WBK) dan area birokrasi (WBBM) untuk layanan tertentu. Wakil Jaksa Agung Kepolisian Nasional. Eko Indra Heri S, MM. Turut hadir dalam acara tersebut adalah presiden KPK Komjen Pol.Drs. Menanggapi pengaduan oleh Polisi Nasional, Ketua M.Si Firli Bahuri (pensiunan), Menteri Agama dan Sekretaris Mediator BB Bekto Suprapto.

“Pembentukan daerah yang lengkap, zona bebas korupsi dan zona birokrasi bersih didirikan sesuai dengan Peraturan No. RB 2014 (yang telah diperbarui dalam PermenpanRB No. 10 2019),” Agung Filman Sang Agung Firman Sampurna mengatakan saat upacara peluncuran.

Secara keseluruhan, rencana tersebut sepenuhnya diakui karena evaluasi didasarkan pada sejumlah kriteria tertentu, seperti manajemen perubahan, peningkatan tata kelola, sumber daya manusia, dan tentu saja, peningkatan pengawasan (upaya).

Namun, fokus dari rencana ini adalah untuk mengambil tanggung jawab, karena itu perlu untuk memeriksa apakah kegiatan tersebut sesuai dengan hukum, dan tentu saja untuk lulus audit.

“Anda dapat menggunakan laporan keuangan atau audit khusus. Dia berkata:” Patuh dengan PDTT (tinjau untuk tujuan tertentu).

Dengan komitmen, langkah selanjutnya adalah memperkuat SPIP, terutama penilaian risiko Susanna untuk membangun manajemen risiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288