Ketemu pasangan di Danau Sunter di daerah Begal: Lambat bro, saya hanya ingin bertanya lebih lanjut

Home / Metropolitan / Ketemu pasangan di Danau Sunter di daerah Begal: Lambat bro, saya hanya ingin bertanya lebih lanjut

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Serangan yang terjadi di kawasan Danau Sunter, Tanjung Pruek, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020) lalu. -Kali ini para pecinta HS dan FA menjadi korban. –Pasangan itu dimulai dengan NF dan PS oleh dua pencuri.

Kapolres Tanjung Priok mengatakan, Kapolres Hadi Suripto mengatakan, pada awalnya sang kekasih sedang duduk di trotoar tepi danau. kekasih.

“Saat duduk di sana, penyerang mendekati sepeda motor dan menghentikannya di belakang korban,” kata Hardy, Minggu (25/10/2020). — Kemudian pelaku NF turun dari motor dan mengayunkan sabit kepada korban.

NF pun meminta kedua korban tidak panik, sementara penyerang PS menunggu motor sembari mengamati situasi.

“Pelaku langsung menunjukkan senjata sabit di bawah tangannya. Hardy berkata:“ Ini sweter bertuliskan ‘Lambat saudara, saya hanya meminta’ tambahan ‘. Lihat juga: Untuk mencegah kepadatan penduduk, Danau Sunter Selatan di utara Jakarta akan mendapat pita kuning-pelanggar memakai sabit, korban panik dan berteriak meminta bantuan warga sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288