Rekaman CCTV mengungkap kebenaran perusakan Polsek Ciracas akibat ulah oknum TNI

Home / Metropolitan / Rekaman CCTV mengungkap kebenaran perusakan Polsek Ciracas akibat ulah oknum TNI

TRIBUNNEWS.COM-Penghancuran Mabes Polres Serakas diawali dengan MI oleh lelucon pribadi TNI. -Penyerangan terjadi pada Sabtu (29 Agustus 2020) pagi dan merusak fasilitas umum di Jakarta Timur.

Fakta MI membuktikan bahwa berita palsu tentang penyerangan dan melukai diri sendiri diteruskan ke rekan-rekan sezamannya.

Baca: Saksi Ditembak Polisi Ciracas Setelah Bersembunyi Selama 4 Jam: Jalan Raya Bogor Sangat Buruk

“Di HP Prada MI, ditemukan petugas yang bersangkutan sempat melapor ke kelas. Tahun 2017, ia mengaku dipukul. , Pejabat senior dipanggil dalam banding, katanya dipukuli, ”kata Bonny Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman pada konferensi pers yang diadakan di Press Center TNI Puspen, Cilangkap. , Ternyata MI bohong.

Menurut Dudung, jadwal sebenarnya MI sedang mengendarai sepeda motor di dekat Jalan Kelapa Du a Wetan di Ciracas, Jakarta Timur, dan terjadi kecelakaan lalu lintas di dekat Arundina. Pertigaan.

Baca: Saksi Jelaskan Suasana Perusakan Mabes Polsek Ciracas: Jalanan Diblokir, Mobil Rusak-Kecuali “Diperkuat Keterangan Saksi di Tempat Tindak Pidana (TKP)), Toko di TKP Rekaman CCTV juga menyoroti satu-satunya insiden. Dia berkata.

Ketika dia menghubungi semua rekannya, Michigan mengaku diserang. Dia berkata: “Informasi di jejaring sosial terpengaruh. Pemukulan, beberapa kata, membangkitkan emosi orang, dan karenanya, mereka melakukan pengrusakan dengan kekerasan yang berlebihan dan tidak terkendali.

Dudung menambahkan, dari 6 persen warga yang turut serta dalam aksi perusakan tersebut, aparat TNI di Jakarta melakukan pemeriksaan berat terhadap Mabes Polri dan fasilitas umum di Jakarta Timur. (Kompas.com) — -Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Polsek Ciracas dihancurkan oleh berita palsu yang disiarkan oleh oknum TNI”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288