Buronan FBI, Russ Medlin, membayar gadis itu 2 juta rupee untuk memuaskan keinginannya

Home / Metropolitan / Buronan FBI, Russ Medlin, membayar gadis itu 2 juta rupee untuk memuaskan keinginannya

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Buronan FBI juga diduga pelaku kejahatan seks remaja.Lars Albert Medlin memberikan uang tunai kepada korban, dan korban hanya le Korban layanan erotis adalah mucikari yang memiliki anak di bawah umur. menerima uang.

Kombes Pol Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, mengatakan setelah digunakan untuk seks, pelaku memberikan uang sebesar Rp 2 juta kepada anak di bawah umur tersebut. -Ini hanya ditemukan setelah mewawancarai korban Russ Medlin. Rp 2, “kata Yusri kepada wartawan, Rabu (17/6/2020).

Ia mengatakan, germo berinisial A (20) itu juga membawa anak di bawah umur ke Russ Medlin dan juga mendapat Rp 6,3 juta. Uang tersebut disumbangkan karena A membawa 3 orang penambang untuk memenuhi permintaan Russ Albert Medlin. Ia menjelaskan. ”Ia mengatakan bahwa Ras Medlin sudah lama menjadi pedofilia.

Baca: PPDB SMA / SMK se-Jawa Tengah 2020, nomor akses ppdb.jatengprov.go. id, berikut adalah cara mendaftar untuk syarat dan ketentuan

di negara asalnya di Amerika Serikat, dia adalah pelaku berulang kasus pedofilia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288