Pasca kerusuhan, ratusan pendukung Mohammed Rahayu Saraswati dipaksa masuk ke gedung KPU di Tanser

Home / Metropolitan / Pasca kerusuhan, ratusan pendukung Mohammed Rahayu Saraswati dipaksa masuk ke gedung KPU di Tanser

Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir melaporkan-TansolTRIBUNNEWS.COM-Pada Jumat, ratusan pendukung Mohamed Rahayu Saraswati Drachovahadi Kusumo jatuh ke dalam kekacauan. Mencoba memasuki kantor KPU (Tansol) Tangerang Selatan, Jumat, Jalan Raya Surbong, Setu (9/04/2020).

Mohamed dan Saraswati berharap berada di kawasan Tangerang Selatan 2020 Kandidat terdaftar sebagai walikota dan wakil walikota dalam pemilihan.

Ratusan relawan dan pendukung Muhammad-Rahayu Saraswati mencoba mengikuti proses tersebut. Registrasi.

Mereka teriak sambil memegang pagar gedung KPU Tangsel dan diminta masuk.

Baca: Menteri Dalam Negeri melarang konvoi saat mendaftarkan calon Pilkada 2020 — Baca: Kepala Desa Tangsel Raung Di kantor kepala sekolah, posisinya belum dicopot – polisi menjaga pintu depan dan Satpol PP juga menahannya.

“Masuk, masuk,” kata seorang pendukung. , Menunjuk jarinya. – Petugas polisi yang tampak lebih perhatian mengundang beberapa orang ke dalam KTP dari kejauhan. — AKP Yudi Permadi, Kepala Seksi Operasi Polsek Tangsel, mengatakan pihaknya hanya diperbolehkan memasukkan pemegang tiket dan calon ketua umum, presiden dan sekretaris serta petugas penghubung (LO) secara berpasangan.

“Yang masuk sama dengan yang menggunakan dokumen identitas. Jadi, yang tidak punya KTP tidak boleh masuk. Mereka pendukung ya?” Terbatas, tidak boleh, ”kata Yu Di di tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288