Naked Kei berharap bisa menyelesaikan masalah dengan damai bersama polisi John Kei: Ini murni kejahatan

Home / Metropolitan / Naked Kei berharap bisa menyelesaikan masalah dengan damai bersama polisi John Kei: Ini murni kejahatan

Laporan oleh Igman Ibrahim, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Direktur Hubungan Masyarakat Kepolisian Metro Jaya, Kepala Polisi Yusri Yunus menanggapi penyelesaian damai Nusky dan John Key atas masalah ini Keinginan. Komisaris akan mengatakan pada hari Selasa: “Proses peradilan akan murni pidana, silakan pergi ke pengadilan, tetapi proses ini sedang berlangsung karena pembunuhan berencana bagian 340.” Dari polisi Indonesia Yusri Yunus Kepada Kantor Polisi Kota Jakarta di Jakarta (23 Juni 2020) -Yusri Yunus juga menanggapi pernyataan dari tim hukum John Kei, John Kei Ditolak bahwa kliennya memerintahkan bawahannya untuk menyerang rumah Nus Kei, menurutnya, partainya mengundang pengacara untuk membela kliennya.

Baca: Jari bawahan Nus Kei Tangan itu diamputasi sampai akhir, dan segera meninggalkan rumah sakit untuk alasan keamanan – dia berkata: “Tolong, ini adalah mekanisme hukum. Semua penyelidikan, saksi, dan bukti ada di dalamnya. Silakan memiliki mekanisme hukum.” — Sebelum menerima laporan positif, Nus Kei mengomentari kasusnya dengan John Kei saat ia bersiap untuk mengunjungi Kepolisian Daerah Metro Jaya pada Selasa (23/6/2020). Pada Selasa sore, mobil itu diusir dari rumah di cluster Australia, Kota Tangerang, Green Lake City, Cipondo. -Nus Kei mengenakan mobil hitam dan kemeja biru muda.- — Membaca: Isi rumah rusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288