Vanessa Angel dan suaminya ditangkap karena menggunakan narkoba, polisi mengungkapkan bukti dan kondisi

Home / Metropolitan / Vanessa Angel dan suaminya ditangkap karena menggunakan narkoba, polisi mengungkapkan bukti dan kondisi

TRIBUNNEWS.COM-Aktris dan model Vanessa Angel ditangkap oleh Polisi Metro Jakarta Barat karena menggunakan narkoba .

Petugas Humas Polisi Metro Jaya Yusri Yunus (Yusri Yunus) ditangkap di sebuah rumah di Jalan Diamond, Jakarta Barat, Senin (16/3) / 2020) sekitar pukul 8.30 malam waktu Indonesia Barat.

Tidak hanya Vanessa Angel, polisi juga menculik dua orang lainnya, termasuk seorang pria dengan akronim FA (30) dan seorang pria dengan akronim CL (23). Bukti disita dalam bentuk 20 artikel psikiatris.

Baca: Apa isi Vanessa Angel?

Jelas, artikel ilegal itu milik tiga penulis.

“Bukti yang kami peroleh diduga berdasarkan pada tiga petunjuk dari masalah narkoba yang dilaporkan, kami menemukan 20 artikel psikiatris,” Komisaris Komisaris Yusri Yunus (Selasa, 2020/3) /17).

Saat ini, Vanessa Angel dan dua orang yang dilindungi sedang menjalani peninjauan yang ketat di Unit Investigasi Kriminal. obat. Museum Metropolitan Porth Jakarta.

Baca: Sebelum ditangkap oleh polisi, Vanessa Angel dan suaminya selalu berpaling untuk berbagi jutaan Rupiah Indonesia- “Departemen narkoba Wilayah Metropolitan Jakarta Barat masih menyelidiki personil. Polisi Kami akan menunggu hasilnya nanti, dan kami akan mengatakannya lagi, “katanya.

Audie Latuheru, Komisaris Polisi dan Komisaris Polisi Metro Jakarta Barat, membenarkan bahwa Tribunnews.com mengkonfirmasi bahwa Vannesa Angel telah bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.

Baca: Vanessa Angel ditangkap bersama dengan suaminya dan asistennya, sang ayah mengatakan dia tidak diberitahu

“benar (Vanessa dan suaminya dalam keadaan aman karena perdagangan narkoba, red),” Barat Kepala polisi dari Departemen Kepolisian Metro Jakarta mengatakan Audi (Selasa). 03/17/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288