Presiden Lebak DPRD Meninggal, Meninggal Bersama Wanita, Siapa Dia? Identitas misterius

Home / Metropolitan / Presiden Lebak DPRD Meninggal, Meninggal Bersama Wanita, Siapa Dia? Identitas misterius

TRIBUNNEWS.COM, Nantangerang — Kasus tewasnya Presiden DPRD Banten Lebak, berinisial Dindin Nurohmat, tinggal bersama seorang wanita di kamar hotel masih menjadi misteri. WIB (Tangsel) menginap di Hotel Marilyn di Serpong, Tangerang Selatan sekitar pukul 04.00 pada Minggu (6/9/2010), polisi masih melakukan pemeriksaan.

Terkait kejadian ini, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan membenarkan bahwa politisi Gerindra itu tetap berada di kamarnya hingga ditemukan tewas. 352 di lantai tiga Hotel Marilyn dan pacarnya berinisial L.

“Iya sobat, tapi kami masih belum yakin apakah itu pacar, istri atau kolega. Kami masih menjelajah.” Kata Iman Senin ( 9 Juli 2020) Sebuah pertemuan diadakan di Mabes Polri di Townsell Town, Serban.

Baca: Saat Tintin Meninggal di Hotel, Wanita Bersama Ketua DPRD Lebak, Polisi Selidiki Identitasnya – Baca: Jadwal Ketua DPRD Lebak (Lebak), Meninggal Saat Di Hotel Temannya minta tolong – seorang mukmin menjelaskan bahwa Dindin dan temannya tiba sekitar jam 10 malam dan langsung menuju kamar yang disewanya. –Namun, saat larut malam atau sekitar jam 2 pagi, L mengalami nyeri dada dalam kondisi Dindin dan mengenalkan kondisinya ke resepsionis hotel.

“Jadi jadwalnya almarhum dan rekan-rekannya menginap di hotel jam 10 malam. Mengeluh beberapa jam kemudian jam 2 siang. Karena dadanya (Catatan Redaksi)”, kata Iman.

“Kemudian rekannya menelepon penanggung jawab front office dan dihubungi pihak rumah sakit. Bantuan medis diberikan pagi hari. Setelah korban dinyatakan meninggal,” kata Imam lagi.

Ditemukannya Narkoba-Iman menjelaskan, dari hasil kejadian, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan terhadap Tintin. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288