Karenanya, seorang tersangka, seorang petugas kesehatan yang diduga mengganggu dan memerasnya di bandara, menghilang

Home / Metropolitan / Karenanya, seorang tersangka, seorang petugas kesehatan yang diduga mengganggu dan memerasnya di bandara, menghilang

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bandara Soekarno-Hatta, seorang dokter yang ditetapkan sebagai tersangka pelecehan seksual dan pemerasan menghilang.

EFY diduga memeras dan melecehkan calon penumpang wanita berinisial LHI. Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 23 September 2020.-Yusri mengatakan, pihaknya sudah memiliki data lengkap tersangka EFY. Tim sedang mengerjakan Kejar Tersangka. – Baca: Staf medis pribadi yang diidentifikasi sebagai tersangka kasus pemerasan dan pelecehan di Bandara Soekarno Hatta – Petugas Reserse Kriminal Bandara Soekarno Hatta Kapolsek Bandara Soekarno Hatta Alexander Yurik (Alexander) Yurikho) sebelumnya membenarkan penetapan tersangka EFY.

Timeline

Saat korban men-tweet berinisial LHI melalui akun Twitternya @listongs, kasus pelecehan seksual mulai merebak., Kejadian tersebut pun terjadi. Pada 13 September, dia berencana mencuri Terminal 3 dari Bandara Soekarno-Hatta di Kota Nias, Sumatera Utara. — “Penerbangan saya jam 6 pagi (pagi), saya tidak punya waktu untuk pergi. Rumah Sakit (RS). Saya di bandara jam 4 pagi, dan kalian semua mau cek cepat di bandara, “ujarnya kepada Kompas.com, Jumat (18/9) malam. Ia tiba di Kimia Farma di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Fasilitas tes cepat melakukan tes cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288